Selasa, 02 September 2014

Karir Messi


Berita Info Dunia Bola Terbaru. Lionel Messi telah memenangkan hampir setiap gelar di level klub dan dianggap sebagai pemain terbaik di dunia. Perbandingan yang tidak adil dengan Maradona sejak usia yang sangat dini dan mengangkat banyak kritik dari ace Barcelona.

Meskipun Messi belum mampu bersaing dengan Maradona di 1986 sepak bola feat Piala Dunia, dia sangat baik di Brasil, Argentina 2014, pemain pertama yang pernah memenangkan empat orang berturut-turut pertandingan di Piala Dunia. Meskipun meminta memenangkan Golden Ball sebanyak strategi yang dijelaskan "pemasaran." Menyatakan terkejut pada orang-orang seperti Sepp Blatter dan 4 kali peraih emas dihormati oleh orang-orang seperti Muller, Rodriguez, L dan Robin.

Pemain ini memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim nasional Spanyol pada tahun 2004 pada usia 27 tahun, tetapi karena warisan Argentina itu memilih juara dunia dua kali. Dia mengatakan bahwa untuk pertama kalinya untuk sisi internasional pada usia 18 melawan Hungaria pada tahun 2005. Berita Info Dunia Bola Terbaru.

Pada tahun 2006, Lionel Messi menjadi pemain termuda untuk mewakili Argentina di Piala Dunia. Dan mengakhiri kampanye Argentina menjelang juara dunia di perempat final dan turnamen di Jerman sebagai pengalaman berharga bagi Liu. Tahun berikutnya, Macy pemain muda dari turnamen terpilih di Copa America pada tahun 2007.

Rasa pertama keberhasilan internasional pada tingkat tinggi pada tahun 2008, Olimpiade Musim Panas di Beijing. Dalam proses ini, mengalahkan Brasil 3-0. Pada tahun 2009, Berita Info Dunia Bola Terbaru. kapten Argentina legendaris nomor 10, yang mungkin pernah dipakai oleh pelatih kepala pada saat itu, Diego Armando Maradona.

Diharapkan bahwa turnamen di Argentina menjadi Piala Sepakbola Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tapi sekali lagi mereka datang dari Jerman di garis perempat final, hasilnya adalah 4-0. Sejauh ini, Messi telah dinominasikan Golden Ball dalam daftar sepuluh pemain. Kelompok diidentifikasi Messi dengan kata-kata berikut: "Posisi dalam langkahnya dan kreativitas untuk timnya, dribbling, shooting, passing - spektakuler dan efisien"

Di Brazil pada tahun 2014, itu dekat dengan Lionel Messi untuk memenangkan emas, tetapi kita semua tahu apa yang terjadi di final melawan Jerman. Apakah Piala Dunia berikutnya di Rusia berada di 2018 sampai dengan saat ini, nomor 10 berasal dari Argentina, 31 tahun, tapi itu tidak masalah jika dia menang Lionel Messi Piala Dunia atau tidak, ia memiliki namanya dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa tergores. Berita Info Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar