Selasa, 02 September 2014

Bintang Piala Dunia


Berita Info Dunia Bola Terbaru. Pertandingan pembukaan Piala Dunia pendekatan kritikus mulai berspekulasi tentang yang bersinar selama pemain turnamen. Bintang terdeteksi atau seseorang seperti muda Michael Owen Show?

Lionel Messi

Semua orang tahu bahwa dia itu adalah pemain spesial, tetapi berpikir jika Messi bersama dengan penguasaan sentuhan ajaib ini yang disampaikan untuk membuat dalam hidupnya dan generasi sebelumnya pemain. Mereka mengacu pada musim di mana Barcelona tidak mencapai tingkat tahun lalu. Selain itu, kekurangan presentasi kilau pada tahun 2006 dan 2010, terutama di Afrika Selatan (2010), di mana kegagalan untuk mencetak satu gol pun, Berita Info Dunia Bola Terbaru. dan tidak dapat menghasut timnya selama kekalahan berat di akhir Jerman.

Tapi optimis melihat sangat sukses di babak playoff, yang memiliki keinginan untuk menang di Amerika Selatan, pemain yang telah mengguncang cedera di awal musim dan yang berpartisipasi. Pelatih Alejandro Sabella mencoba, tim yang memberikan dukungan penting itu merumuskan bersinar Messi. Kuncinya adalah gelandang Fernando Gago penyedia bola. Pelatih Sabello merasa Messi telah jatuh tempo dan menunjukkan kedamaian batin. Mungkin pertandingan berturut-turut yang relatif maju melawan dia platform Bosnia, Iran, Nigeria dan ia perlu menunjukkan kelasnya keluar dari pertanyaan.

Cristiano Ronaldo

Situasi dengan Ronaldo hampir kebalikan dari Messi. Saya memiliki musim yang indah dengan Real Madrid, Berita Info Dunia Bola Terbaru. mencetak 16 gol dan Liga Champions di musim ini dan mencetak gol setiap 72 menit. Ketakutan adalah bahwa ia adalah musim yang sulit mencoba untuk mendapatkan tingkat sebulan lagi.

Kedua, mereka yang mengatakan bahwa Portugal adalah tim satu orang dan kami berada dalam grup sulit. Tapi jika Anda melihat neraca mereka, mereka telah melakukan dengan sangat baik dalam 10 tahun terakhir. Mereka adalah Euro 2004 lalu dan mencapai semifinal Piala Dunia di 2006.They perempat final Euro 2008 dan 16 di Afrika Selatan, diikuti dengan semi-final Euro 2012 Desain.

Pelatih Portugal Paulo Pinto percaya bahwa ia percaya dalam kondisi baik dan untuk mempercepat dan olahraga akan ada untuk semua untuk melihat.Berita Info Dunia Bola Terbaru

Neymar

Semua kritik mengatakan bahwa Neymar telah memberikan tanggung jawab besar untuk memastikan bahwa Brasil lebih baik daripada memiliki di kandang dalam dua turnamen terakhir. Ada yang bilang itu adalah rata-rata musim untuk Barcelona dan hanya mencetak 15 gol, pelaksanaan cedera itu musim yang panjang. Tim-mate Dani Alves keberatan, mengatakan ia benar-benar cocok untuk bermain di Eropa dan instalasi dalam sebuah tim seperti Barcelona membutuhkan waktu. Dia memuji kematangan anak. Neymar bergabung dengan tim nasional pada tahun 2010 dan mencetak 30 gol dalam 47 penampilan. Tirai akan naik di Neymar, masih harus dilihat apakah itu menderita demam panggung. Berita Info Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar