Selasa, 02 September 2014

Arsen Wenger 1000 pertandingan bersama Arsenal


Berita Info Dunia Bola Terbaru. Permainan 1000 Arsene Wenger bertanggung jawab atas Arsenal, salah satu yang lebih mengecewakan daripada mereka kalah 6-0 untuk Chelsea untuk menjadi, tapi dia telah memiliki beberapa keberhasilan besar.

Di sini kita melihat kembali pada beberapa pasang surut karir Wenger Arsenal.

Telah ditunjuk sebagai manajer Arsenal Wenger pada tanggal 30 September 1996 dan memenangkan gelar "Profesor" karena pendekatan yang sangat bijaksana untuk permainan.

Sepanjang karirnya, Wenger Arsenal dihormati prinsip dan pertandingan sepak bola, karena ia percaya bahwa mereka bermain.

Pada musim penuh pertamanya sebagai manajer Arsenal memenangkan liga,Berita Info Dunia Bola Terbaru,  mengalahkan Manchester United di tempat kedua, dan Piala FA, mengalahkan Newcastle 2-0 di final ganda untuk menang.

Arsenal menempati posisi kedua dalam klasemen keseluruhan di belakang Manchester United dalam tiga musim berikutnya, di mana persaingan antara kedua klub, dan manajer (Ferguson dan Wenger) dan kapten (Vierra dan Ken) kapasitor.

Selama ini, Wenger memiliki sejumlah pemain, termasuk Ljungberg, Henry, Pires dan Sylvain Wiltord, ketika mencoba sebuah tim mampu membangun memenangkan liga dan bermain sepak bola jalan.

2001-02 musim terbukti menjadi salah satu yang paling sukses di klub,Berita Info Dunia Bola Terbaru Wenger mengatakan, dan juga melihat kedatangan Sol Campbell dengan status bebas transfer dari Tottenham, London utara.

Universitas menang mudah, mencetak gol di setiap pertandingan dan selesai tujuh poin dari Liverpool dan 10 poin dari rival Manchester United. Dan memenangkan gelar di Old Trafford, dengan Wiltord mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0, yang keberhasilan liga bahkan lebih manis bagi Wenger dan pendukung klub.

Dan juga memenangkan Piala FA dan mengalahkan Chelsea 2-0 di final untuk mencapai ganda untuk kedua kalinya dalam empat tahun.Berita Info Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar