Rabu, 24 September 2014

Bagaimana Pemanasan Untuk Pertandingan Sepak Bola

Berita Info Dunia Bola Terbaru Strategi untuk mempersiapkan pertandingan sepak bola di Anda peregangan? Mungkin lebih baik bagi Anda untuk menghindari cedera.
 Ada banyak cara untuk jatuh dan pregame pada bagian dari otot-otot untuk mencegah cedera selama tujuan sepak bola. Metode yang diusulkan adalah serangkaian latihan peregangan dalam komunitas kedokteran olahraga dianggap tubuh. Namun, metode ini semua benar?
Permainan memiliki lebih dari tiga puluh tahun, dan sekarang segala macam cara untuk pergi melalui peregangan sebelum bermain seorang pelatih sepak bola, Berita Info Dunia Bola Terbaru atlet amatir tidak sedang, dan saya mencoba untuk percaya orang lain ketika kadang-kadang saya telah menyaksikan sendiri. Saya memperpanjang metode ini tidak, bagaimanapun, mengganggu permainan saya yang tampaknya menyebabkan ketidaknyamanan tertentu. Lakukan pemanasan dengan permainan yang tidak bagi saya, Peregangan.
 Kebanyakan pemain peregangan sebelum pertandingan, tapi teknik pemanasan kita sendiri sebagian dari kita yang harus meninggalkan praktik ini. Ini adalah pengalaman saya selama bertahun-tahun, menurut saya, dan fans yang paling setia jauh sebelum kaki dan lutut peregangan otot dan tidak terkena berbagai masalah dengan kejang pregame, itu adalah pemain.
Saya jarang memberikan atau kejang otot, namun hanya ada dua atau tiga masalah cedera. Saya tidak mencakup pertandingan sepak bola. Saya mengerti pentingnya jenis pelatihan tubuh,Berita Info Dunia Bola Terbaru tetapi (kecuali untuk pertandingan lawan mereka), hampir bebas cedera, membuat saya akan, dan bagi saya untuk bekerja lebih efisien, dan aku pergi melalui ritual. Bahkan, peregangan memiliki dampak positif pada kinerja saya sakit atau kecanduan. Aku benar-benar mengadakan beberapa kali saya kurang efektif.
Hangat di setiap pertandingan sepak bola yang pernah saya mainkan, dan itu lebih dari tujuh ratus orang, hanya sedikit giring berlari mudah, dan dibagikan kembali ke pemain lain ditulis, dan kemudian tujuannya adalah untuk memperkuat pukulan. Hanya berlari dan menendang bola sepak kembali dan hal pertama, bagus dan sederhana menembak, dan kemudian akan pergi melalui gerakan mendekati selama pertandingan kuat.
Sekarang aku mengatakan itu bukan cara yang baik untuk menghangatkan untuk olahraga apapun. Menentukan cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk berpikir tentang acara olahraga yang akan datang dan segala sesuatu yang saya ingin bekerja untuk Anda, itu adalah hal yang baik untuk diingat, itu sebabnya. Tapi saya melihat bahwa para pemain pemanasan dengan cara yang sama, tapi tanpa perlu untuk terus bekerja pada kelambatan itu otot-otot tegang dan kram, dan aku punya sedikit masalah dengan hal semacam ini. Tidak ada yang ilmiah, hanya pengamatan saya lebih dari tiga dekade. Berita Info Dunia Bola Terbaru
 Jika Anda belum aktif peregangan, setuju bahwa ada keuntungan yang jelas untuk keluar dari loop, tetapi jika Anda terlibat dalam beberapa jenis aktivitas fisik secara teratur untuk berat lama, mungkin tidak menjadi pilihan terbaik Anda. Tubuh Anda mencoba metode yang berbeda, akan memberitahu Anda apa yang tepat untuk Anda. Hanya saja bukan untuk semua orang untuk mendapatkan beberapa metode lama saya tidak bekerja untuk saya. Tanpa pergi ke dalam apa pertandingan sepak bola sebelumnya, baik fisik maupun mental, hanya untuk mendapatkan sesuatu yang gratis.

1 komentar: